Rabu, 23 Juli 2014

Long Distance

| |
Hallo para blloger's hari ini gua mau ngasih pengalaman gua saat LDR nih.
LDR? apaaan sih sebenernya LDR? hmmmm.........

LDR adalah Sepasang Kekasih yang hanya menjalani sebuah hubungan jarak jauh atau lebih tepatnya di tempat yang berbeda.

Pasti yang lagi ngerasain LDR sekarang ga enak ya? karna apa? pasti karna jarak yang memisahkaan hehehe, jadi membuat rasa curiga yang tidak terkontrol yang hanya menjadi sebuah Masalah.
Masalah yang sering muncul tersebut antara lain :
1. Mengalami masalah dalam komunikasi.
2. Tingkat kejenuhannya meningkat secara tidak normal.
3. Rasa curiga yang begitu besar terhadap pasangan, sehingga mencari penggantinya/ menjadi over protective.
4. Tidak mendapatkan kasih sayang secara langsung karna jarak.
5. Tidak dapat memonitor pasangan kita.
Biasanya sih itu masalah yang sering muncul secara tidak disadari. Gaenak kan? emg gaenak....... Jadi jangan nyoba nyoba deh bakalan Galau Galau dan Galau.

Kenapa gua bisa nulis kayak gitu? Karna gua ngerasin dulu saat waktu gua kelas 1sma gua LDR dan hanya sampe 2bulan jalan ke 3 bulan gua putus. Nah dari situ gua bisa nulis kayak gitu.
Kalau saran gua sih kalau lo sayang kenapa gak lo coba? tapi dengan kejujuran dan segala macem lo punya jangan sampe lo bohong kepada pasangan lo karna mentang mentang status lo LDR dan pasangan lo gakbisa memonitor lo, lo bisa ngelakuin seseuka lo gitu? salah lo kalau berfikiran kayak gitu. Karna LDR itu kekuatan kepercayaan dan saling percaya 1 sama lain baru lo bisa!

Sudah pasti pada tau kalau ldr itu hanya bisa komunikasi, jadi kurang kasih sayang secara langsung dan hanya dimanja lewat handphone/ dunia maya. begitulah LDR walaupun lo setiap 6 bulan ketemu tetep aja lo ngerasainnya itu berat, seberat lo mengangkat gunungMahameru. Mungkin lo awal bisa, tapi akhirnya? putus putus juga karna masalah yang sepele dan ga percaya.

Awal lo ngejalnin LDR, mungkin lo ngerasain kayak gini :
1. Searasa dunia milik gua ber-2.
2. Selalu seneng, Apalagi cewe yang bener bener kita incar hehe.
3. Setiap saat hanya terpampang pasangan yang lo sayang.
4. Selalu bahagia kalau dapet kabar dari dia.
5. Mikirin dia terus kapan ketemu.
6. Seakan jauh dimata dekat dihati
7. Ngebuat planing buat masa depan
8. Saling mengerti 1 sama lain

Enak kan? iya emang enak banget dah, tapi itu hanya berlangsung via jaringan sosial doang kalau gak handphone. Mungkin juga itu hanya cita cita sesaat doang deh kayaknya hahaha. Tapi buat lo yang lagi LDR inget lo berani berbuat berani bertanggung jawab, lo berani LDR berani ngejalaninnya.

Mungkin kalau cara ngantisipasinya menurut gua gaktau dah ada atau gak, masalahnya kalau pasangan lo lebih galak dari lo jadi mau ngatur juga takuuuutttt. ya gak? Kalau menurut gua ya gitu saling percaya yang bisa ngebuat Langgeng hubungaannya.
Mungkin sekian dulu ya, semoga bermanfaat ya hehehe makasih

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Cal anjirrr....... Ldr gue aja dari anniv 5 bulan sampe anniv 1thn 5bln. Setahun ldr pts gt aja. Jlebbbbb

Posting Komentar

 
DG Fashion © 2011 | All Rights Reserved | About | Privacy Policy | Contact | Sitemap