Minggu, 20 Juli 2014

Merasakan Cinta dan Berujung ..............

| |
Assalamualikum wr.wb
Hallo para blogger's udah lama saya tidak ngepost, pada kesempatan ini saya akan ngepost tentang kehidupan saya saat saya jatuh cinta nih hehehe.

Mungkin ada yang tau pengertian cinta itu apa sih? sebenernya, cinta itu tidak bisa diartikan dalam kata kata. Tapi berhubung nanti pada bertanya cinta itu apasih?

Cinta adalah sebuah perasaan, yang timbul dari mata turun ke hati yang diberikan oleh Tuhan kepada sepasang manusia untuk saling melengkapi, saling menyayangi, saling memiliki, dan saling mencintai.

Merasakan jatuh cinta itu enak, seperti kita terbang menembus langit ketujuh dan disana hanya tertatap wajah orang yang kita cinta dan sayangi. Apalagi kalau yang kita cintai ternyata juga mencintai kita. OH indahnya anugrah ini!!! indah seindah kita masuk Surga. Hahahahahahaha


Tapi inget juga dampaknya saat kita jatuh cinta? karna cinta tidak semuanya indah terus tapi juga ada gaenaknya atau bisa dibilang PAIT. Tapi karna kita cinta, jadi harus mengerti satu sama lain. Sebenernya, masih banyak dampaknya cinta. Antara lain seperti ini :

- Cinta juga bisa ngerubah dari yang gasuka dandan jadi hobi dandan, dari yang Urakan jadi Gemulai, dari yang tomboy bisa jadi feminim, yang tadinya jutek bisa jadi ramah, dan cinta ngerubah pandangan kita kesuatu hal. contohnya : yang tadinya gasuka bola jadi ikut ikutan suka bola.

- Harus siap dijauhi, Sahabat/Temen kita jaga jarak sama kita, karna kita udh gapunya banyak waktu untuk ngumpul bareng lagi atau bisa dibilang LUPA TEMEN.

- Bisa jadi motivasi dan malah membuat kehidupan kita ancur lebur (seperti nasi kalau dimasak tapi airnya kebanyakan akan menjadi bubur).

- Bisa lupa sama sendiri, tentang kesehatan, kekeluargaan, dan yang 1 sangat penting tentang Keuangan hehehe :D karna kita bisa jadi EDAN( Gila).

- Nah yang terakhir ini pasti sering dialamin para blogger's nih. Pasti suka ketawa- ketawa sendiri terus bayangan yang orang kita cintai itu gabakal ilang ilang.
Dampak itu semua gua dapet dari pengalam percintaan gua yang gajelas seperti ini-_- dan labil. 

Tapi seenggaknya gua gak ketinggalan jaman karna gua pacaran dari kelas 1 smp dan asal para blogger's tau, muka pas pasan atau bisa dibilang ganteng ya enggak, dbilang jelek bisa kali. Tapi wanita yang pernah gua cintai itu hmmmmmmmmmm....................... maximal banget dah, tapi maximal fisiknya doang hatinya gaktau deh.

Nih, gua punya saran kalau bisa nyari pacar yang bener bener sesuai kriteria lo, emg sih manusia ga ada yang sempurna tapi seenggaknya lo nyari yang hampir hampir mirip kriteria lo. contohnya kayak milih baju deh, kalau kelonggaran nanti gaenak dipake, kalau kekecilan gerah dipake.

Supaya lo gangerasain hal yang sama kayak gua yaitu Patah Hati karna kalau lo udh ngerasainnya hmmmmmnn.......... serasa hidup lo dineraka dan ga ada obatnya sebenernya ada obatnya tapi ga ada yang yaitu lo move on dari mantan lo tapi itu gak semudah lo ngambil daun diatas pohon.
Dan kalau udh sakit hati susah nyari obatnya, dan mungkin ga ada yang jual dimanapun dan di negara manapun, jadi berhati hatilah. Apalagi kalau lo masih smp dan sma terus udah pacaran, dipastikan merasakan apa yang gua rasain dulu. Karna masih cinta MONSKY hehe.....
Emang gaberdarah tapi sakit (kalau kata YKS sih gicuuuuu) heheh


Dan berujung pada yang namanya GALAU? huhhhhh...................

Galau itu apasih? galau itu sebenernya itu bingung, tapi tergantung sih. Ada yang ngomong Galau itu sedih dan segala macem.

Kalau menurut gua sih Galau itu bisa diartikan bingung, sedih dan bla bla bla. Karna kita bisa galau itu kan karna hal yang beda, ada yang digantungin pacarnya hingga bingung mau diputusin atau gimana, terus ada yang mau beli baju tapi lupa ukurannya jadinya dia bingung mau beli baju atau gak. Jadi terserah lo sih mau mengartikan apa aja Bebas hehehehe :D
Tapi pada post'an gua ini, galau diartikan Sedih dulu ya hehehe, biar kesannya gimana gituuuuuuuuuuuuuuu.

Sekian dulu yaaaa, post'an dari gua semoga bermanfaat dan berguna buat kita semua.
Mohon maaf kalau ada salah salah kata katanya yang kasar / tidak berkenan di hati kalian, tolong dimaafin ya. Takutnya nanti hati kalian patah hati lagi hehehehe.
Wassalamualikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

 
DG Fashion © 2011 | All Rights Reserved | About | Privacy Policy | Contact | Sitemap