Sabtu, 14 Juni 2014

| |
hallo para blogger's. perkenalkan nama gua Faisal Achmad Dwi Cahyono anak kedua dari 4 bersaudara, gua punya kaka namanya Alm. Jefri Aprilio Baskoro dan gua punya 2 ade yang pertama kelas 2 SMP namanya Muhammad Fahmi Rahmattuloh dan kelas 5sd(cewe) Athaya Rizkia Fitriani, gua lahir ditangerang 29 maret 1997. mungkin pada penasaran sekolah gua dimana: 1. sd maruga 1 2. smp 4 waskito 3. sma negri 1 samigaluh, tapi lulusnya di sma angkasa adisutjipto dan sekarang gua baru jadi maba di STMIK AMIKOM YOGYAKARTA. hobi gua mungkin buat cerita cerita pendek yang gajelas gitu, dan gua adalah jones yaitu jomblo ngenes. yaudah sekian dulu ya postingannya tunggu postingan gua selanjutnya. assalamualaikum

0 komentar:

Posting Komentar

 
DG Fashion © 2011 | All Rights Reserved | About | Privacy Policy | Contact | Sitemap